KEPO! (KM EXPO) 2023

KEPO! atau KM EXPO merupakan rangkaian acara pengenalan UKM dan HIMA yang ada pada Fakultas Kedokteran Universitas Andalas kepada mahasiswa baru. Pada KM EXPO 2023, Rumah Seni turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara ini dalam bentuk penampilan dan juga stand. Nah, pada acara ini Rumah Seni menjelaskan banyak hal terkait Rumah Seni, mulai dari apa itu Rumah Seni, divisi apa saja yang ada di Rumah Seni, hingga kegiatan-kegiatan di Rumah Seni.

Penjelasan mengenai Rumah seni disajikan secara meriah oleh pemateri pada stand yang terdapat di depan Gedung B FK UNAND. Selain penjelasan materi, pada stand Rumah Seni juga terdapat band yang makin memeriahkan penjelasan materi tersebut. Ditambah lagi dekorasi-dekorasi yang sangat menarik membuat stand Rumah Seni semakin meriah!

Pada KM EXPO, Rumah Seni juga menampilkan penampilan kolaborasi 4 divisi yang pastinya membuat penonton terkagum-kagum. Penampilan kolaborasi ini disajikan dalam bentuk mini drama yang diadaptasi dari cerita rakyat “Malin Kundang”. Mini drama ini dimulai dengan alunan suara yang indah dari divisi vokal, kemudian dilanjutkan oleh divisi teater, ditambah penampilan dari divisi tari dan divisi musik yang menunjang drama yang diceritakan hingga membuat penampilan ini semakin spektakuler.

Setelah penampilan yang sangat keren tersebut, Rumah Seni kembali memeriahkan stand dengan berbagai kegiatan seru, seperti parade, joget-joget, bernyanyi bersama, dan banyak keseruan lainnya dengan para mahasiswa baru. Pada akhir acara, Rumah Seni berhasil menjalani acara KEPO! dengan antusias yang sangat luar biasa baik dari para maba dan juga staff aktif Rumah Seni.




 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery