Job Kongres Nasional PPHI-PGI-PEGI

         Pada tanggal 29 dan 30 September 2023, Divisi Musik dan Tari Rumah Seni Fakultas Kedokteran Universitas Andalas mendapatkan kepercayaan untuk mengisi dalam acara KONAS PPHI-PGI-PEGI, Acara ini diadakan di Ballroom Padang Convention Center dengan Rumah Seni sebagai pembuka acara dengan lagu “Pasambahan” dan lagu “Piring”, diiringi tarian dari Divisi Tari Rumah Seni Fakultas Kedokteran Universitas Andalas. Persiapan, latihan dan dilaksanakan dalam satu minggu sampai dengan hari H penampilan dengan harapan dapat memberikan penampilan yang maksimal.

Dalam acara KONAS PPHI-PGI-PEGI, Divisi Musik Rumah Seni Fakultas Kedokteran Universitas Andalas ini diwakilkan oleh 12 orang mahasiswa/I, yakni Dinda Laura sebagai pemain Talempong Pasambahan dan M Lisanush Shidqi sebagai pemain Talempong Piring, Jiwanda Prima Angka sebagai pemain Canang Pasambahan dan Shakila Angelica Putri sebagai pemain Canang Piring, M. Lisanush Shidiq sebagai pemain Bansi Pasambahan dan Althaf Raja Fardede sebagai pemain Bansi Piring, Iqbal Alfajri sebagai pemain Tasa Pasambahan dan Adriyan Colins sebagai pemain Tasa Piring, Aurel Elisia Javanny sebagai pemain Bass Pasambahan M Fachri Husaini sebagai pemain Bass Piring, Fakri Atdha Mera Karana dan M. Rizky Dharmawan sebagai pemain Tabuah Pasambahan dan M Raihan Nison dan Iqbal Alfajri sebagai pemain Tabuah Piring. Penampil tari Pasambahan terdiri dari 7 orang penari dan 2 orang pesilat untuk Pasambahan, 6 orang penari untuk Piring.

Acara berlangsung dengan baik dan para peserta/tamu yang menghadiri acara terlihat menikmati penampilan tersebut. Pemberian apresiasi dengan tepuk tangan yang meriah memberikan semangat kepada Rumah Seni Fakultas Kedokteraan Universitas Andalas untuk dapat mempersembahkan penampilan yang lebih baik lagi di kesempatan berikutnya.

Divisi Vokal Rumah Seni Fakultas Kedokteran Universitas Andalas mendapatkan kepercayaan untuk mengisi acara Kongres Nasional dan Seminar Nasional PPHI PGI PEGI. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 28-30 September 2023 di Ballroom Hotel Truntum Padang. Divisi Vokal menyanyikan beberapa lagu, dimulai dari Indonesia Raya, Hymne PPHI PGI PEGI, dan Mars PPHI PGI PEGI.

Divisi Vokal Rumah Seni Fakultas Kedokteran Universitas Andalas untuk acara Kongres Nasional dan Seminar Nasional PPHI PGI PEGI ini diwakilkan oleh 19 orang mahasiswa. Para peserta acara yang hadir terlihat khidmat saat rangkaian pembukaan yang diiringi dengan 3 lagu di atas. Para panitia puas dan memberikan pujian dengan penampilan yang dibawakan dan meminta Divisi Vokal untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitasnya.







 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery