INAUGURASI 2024

 

Inaugurasi merupakan malam keakraban yang dilaksanakan sekali setahun oleh UKM Rumah Seni dengan tujuan memperkenalkan staff muda Rumah Seni Angkatan XIV kepada Angkatan sebelumnya. Selain itu juga bertujuan sebagai acara silahturaahmi serta meningkatkan rasa kekeluargaan antar Angkatan.

Inaugurasi pada tahun 2024 mengangkat tema “Art is a Powerful Thing”. Filosofi dibalik tema ini adalah bahwa sekarang ini orang-orang hanya menganggap kesuksesan hanya dapat diraih dengan pekerjaan tertentu saja dan menganggap seni hanya membuag-buang waktu. Dengan tema ini, staff muda Rumah Seni ingin menunjukkan bahwa seni tidak hanya sebagai penghalang tapi menjanjikan kesuksesan jika dijalankan dengan tulus.

Rangkaian acara Inaugurasi tahun ini diketuai oleh Andika Azfa. Kegiatan Inaugurasi tahun 2024 dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Februari 2024 yang diadakan di Hotel Rangkayo Basa lantai 4. Acara dimulai dengan Tari Pasambahan oleh staff muda lalu dilanjutkan oleh kata sambutan dan dibuka secara resmi oleh salah satu Pembina Rumah Seni yaitu bapak Drg. Mustafa Noer, MS. Acara Inaugurasi berlangsung meriah dari awal acara hingga akhir yang menampilkan kreativitas Angkatan 14 Rumah Seni dan juga beberapa penampilan dari Angkatan 8, 9 dan 12 Rumah Seni.






 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery