JOB EXIT 2024

Pada kesempatan kali ini divisi tari dan musik berkesempatan mengisi acara Pembukaan EXIT 2024 yang diselenggarakan di Aula Student Center M. Syaaf FK UNAND Jati pada hari Kamis, 29 Februari 2024. Adapun penampilan yang dibawakan yaitu tari pasambahan. Personil yang ikut berpartisipasi dalam job kali ini berjumlah 11 orang dengan rincian 9 orang penari pasambahan dan 2 orang pesilat. Divisi Musik Rumah Seni Fakultas Kedokteran Universitas Andalas diwakilkan oleh 8 orang mahasiswa/I, yakni Dinda Laura sebagai pemain Talempong, Jiwanda Prima Angka  sebagai pemain Canang Pasambahan , M Lisanush Shidqi sebagai pemain Bansi, M. Iqbal Alfajri sebagai pemain Tasa Pasambahan,  Aurel Elisia Javanny sebagai pemain Bass, M Rizky Dharmawan dan Fakhri Atdha Mera Karana sebagai pemain Tabuah Pasambahan dan sebagai pemain Tabuah Piring. Penampil tari Pasambahan terdiri dari 7 orang penari dan 2 orang pesilat untuk Pasambahan, 6 orang penari untuk Piring.

Acara berlangsung baik dan tampak tamu hadirin yang menyaksikan menikmati serta mengapresiasi penampilan yang kami berikan. Penari pasambahan sebagai pembuka acara sore itu dimulai dengan gerakan silat kemudian dilanjutkan dengan tarian oleh para penari. Kemudian dilanjutkan dengan penari membawa carano memberikan seserahan kepada para tamu undangan. Pemberian apresiasi dengan tepuk tangan yang meriah memberikan semangat kepada Rumah Seni Fakultas Kedokteraan Universitas Andalas

Meskipun demikian, banyak hal yang harus dievaluasi untuk kedepannya baik dari segi persiapan latihan, kostum, penampilan, dll. Agar dapat memberikan penampilan yang lebih baik dan maksimal untuk kedepannya.




 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery