JOB CLOSING AMC 2024

         Pada tanggal  16 Maret 2024, Divisi Musik dan Tari Rumah Seni Fakultas Kedokteran Universitas Andalas mendapatkan kepercayaan untuk mengisi dalam Closing AMC MSA 2024 . Acara ini diadakan di Pelataran Gedung B FK Unand Limau Manis dengan Rumah Seni sebagai pembuka acara dengan lagu “Piring”, diiringi tarian dari Divisi Tari Rumah Seni Fakultas Kedokteran Universitas Andalas. Persiapan, latihan dan dilaksanakan dalam satu minggu sampai dengan hari H penampilan dengan harapan dapat memberikan penampilan yang maksimal.

Dalam acara Closing AMC MSA, Divisi Musik Rumah Seni Fakultas Kedokteran Universitas Andalas ini diwakilkan oleh 7 orang mahasiswa/I, yakni Dinda Laura sebagai pemain Talempong, Jiwanda Prima Angka sebagai pemain Canang, Althaf Raja Pardede sebagai pemain Bansi, M. Iqbal Alfajri sebagai pemain Tasa,  Aurel Elisia Javanny sebagai pemain Bass, M Raihan Nison dan Syauqi Yulson sebagai pemain Tabuah Piring. Personil yang ikut berpartisipasi dalam job kali ini berjumlah 5 orang penari.

Acara berlangsung dengan baik dan para peserta/tamu yang menghadiri acara terlihat menikmati penampilan tersebut. Pemberian apresiasi dengan tepuk tangan yang meriah memberikan semangat kepada Rumah Seni Fakultas Kedokteraan Universitas Andalas. Meskipun demikian, banyak hal yang harus dievaluasi untuk kedepannya baik dari segi persiapan latihan, kostum, penampilan, dan lain-lain. Agar dapat memberikan penampilan yang lebih baik dan maksimal untuk kedepannya.





 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery