Rumah Seni Rocks 59th Dies Natalis!


       Rangkaian Dies Natalis ke-59 FK Unand pada 7-9 September 2014 lalu sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada Dies Natalis ke-59 lalu, Rumah Seni mempersembahkan berbagai macam penampilan berupa tarian, penampilan band, teater, dan paduan suara. Penampilan Rumah Seni pada 7 September 2014 lalu diawali dengan Tari Pasambahan oleh divisi tari dan musik. Berselang kira-kira satu jam kemudian, band pertama dari Rumah Seni tampil, membawakan lagu Mocca berjudul “Me and My Boyfriend” dan lagu Chrisye berjudul “Galih dan Ratna”.
     Divisi teater turut unjuk kebolehan pada rangkaian Dies Natalis lalu, dengan menampilkan sebuah pertunjukan mengenai kehidupan perkuliahan mahasiswa FK Unand. Pertunjukan teater saat itu juga melibatkan divisi musik dan vokal, yang membawakan beberapa lagu secara live untuk mengiringi pertunjukan, dan divisi tari yang ikut menyemarakkan penampilan teater dengan tarian modernnya. Segera setelah pertunjukan teater, divisi tari mengguncang panggung dengan penampilan meriah berupa Tari Ginyang, diiringi lantunan musik oleh divisi musik. Berikutnya, divisi musik kembali mempersembahkan penampilan band. Band kedua membawakan lagu Muse berjudul “Starlight” dan lagu Coldplay berjudul “Viva La Vida”.
       Keesokan harinya, Rumah Seni juga menyemarakkan rangkaian kegiatan Dies Natalis, diwakili oleh divisi vokal. Divisi vokal tampil sebagai paduan suara, dengan membawakan lagu Indonesia Raya, Gaudeamus, Almamaterku, dan Bagimu Negeri.
          Selamat ulang tahun FK Unand, semoga semakin jaya!

 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery