AKUA IX



AKUA IX diadakan pada Hari Selasa, 28 Oktober 2014, dengan mengambil tema “Tribute to Dewa”. Dua belas band memeriahkan AKUA IX yang diadakan di lapangan ABCD FK UNAND dari pukul 16.30 sampai 18.00 WIB. Beberapa warga KM FK UNAND datang untuk menikmati hiburan akustik dari Rumah Seni tersebut.
AKUA adalah kepanjangan dari AKUSTIK UNTUK SEMUA yang menjadi program kerja dari Divisi Musik Rumah Seni yang diadakan pada minggu kelima blok. Proker ini bertujuan untuk memberikan sarana refreshing kepada seluruh warga KM FK UNAND sehingga diharapkan dapat mengurangi beban pikiran untuk menghadapi ujian blok. Bagi para staf Rumah Seni khususnya Divisi Musik, AKUA diharapkan dapat melatih skill, baik dalam bermusik maupun aksi panggung, dan menambah pengalaman sehingga timbul rasa percaya diri yang mengurangi kecanggungan dalam penampilan seni.
Pada pukul 15.25, para staf bahu-membahu mempersiapkan peralatan dari Kantor Rumah Seni ke panggung di Lapangan ABCD. Acara dibuka oleh pembawa acara dari Divisi Teater. Lalu, satu per satu band mulai menunjukkan kebolehan mereka melantunkan lagu-lagu Dewa versi akustik; seperti Angin, Cinta ‘kan Membawamu dan lain-lain. Keramaian warga KM yang datang menikmati AKUA menambah semangat AKUA khususnya para pemain di atas panggung. Sperta in the Scotlamb juga turut memeriahkan AKUA sebagai penampilan penutup sebelum adzan. Sangat disayangkan, salah satu band tidak dapat menampilkan lagu mereka karena waktu magrib telah masuk. Acara ditutup dengan foto bersama staf divisi musik dan staf Rumah Seni dari divisi lain yang berkesempatan hadir.

 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery