AKUA X

Hari Selasa, tanggal 10 Maret 2015 Blok x.4, telah diadakan AKUA X tanpa tema tertentu. Sembilan band memeriahkan AKUA X yang diadakan di lapangan ABCD FK UNAND dari pukul 16.30 sampai 18.00 WIB. Beberapa warga KM FK UNAND datang untuk menikmati hiburan akustik walaupun saat itu sedang berlangsung MFAF.
Pada pukul 15.25 WIB, para staf bahu-membahu mempersiapkan peralatan dari Kantor Rumah Seni ke panggung di Lapangan ABCD. AKUA dibuka oleh pembawa acara dari divisi teater. Lalu, satu per satu band mulai menunjukkan kebolehan. Mereka menampilkan berbagai macam lagu dengan genre bahkan bahasa yang beragam, berupa lagu-lagu berbahasa Indonesia, Inggris/Amerika, bahkan Jepang.
Setelah penampilan band kesembilan, Mhicy n Friends juga turut memeriahkan AKUA. AKUA ditutup sebelum azan magrib berkumandang. Setelah acara AKUA resmi ditutup oleh pembawa acara, panitia AKUA dan anggota divisi musik lainnya membereskan peralatan musik dan properti yang digunakan saat penampilan. Tak lupa, panitia dan penampil berfoto bersama.
           Sampai jumpa di AKUA berikutnya!

 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery