One Day With Direksi (OKSI) 2 Rumah Seni BEM KM FK Unand 2023

Rumah Seni BEM KM FK Unand mengadakan sebuah kegiatan OKSI-2 yang di selenggarakan pada tanggal 10 Maret tahun 2023 kemarin di jalan parak gadang no.6a. One Day With Direksi ini diselenggarakan sebanyak 2 kali dalam 1 tahun kepengurusan dengan tujuan untuk membahas AD-ART dari Rumah Seni dan juga untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama  Direksi.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 20.00 dibuka dengan bermain games antar direksi dan dilanjutkan dengan perencanaan amandemen untuk AD-ART dan SOP Rumah Seni BEM KM FK Unand dari tiap-tiap parlemen. AD-ART merupakan dasar peraturan-peraturan yang digunakan oleh Rumah Seni untuk menjalankan UKM Rumah Seni agar tetap pada visi misi yang yang dibuat. Pembahasan amandemen ini dilakukan pada OKSI-2 dengan tujuan tiap parlemen telah mengetahui point-point yang harus direvisi ataupun ditambahkan setelah menjabat sebagai direksi Rumah Seni selama tahun 2022-2023 dan dengan harapan amandemen ini dapat di sahkan pada saat Rapat Umum Staff nanti.

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 56 anggota direksi dari total 58 yang menjadi anggota direksi pada kepengurusan 2022/2023, acara di akhiri dengan makan bersama dan foto bersama.



 


 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery