JOB MABI XXII 2023

            Pada tanggal 3 Maret 2023, Divisi Teater Rumah Seni mendapat kepercayaan untuk mengisi dalam acara Gala Dinner MABI ke 22 tahun 2023 yang dilaksanakan di ballroom Hotel Pangeran Beach, Padang, Sumatera Barat. Di job kali ini, teater berkesempatan untuk tampil bersama para ibu IKABI Sumatera Barat yang menyanyikan 2 lagu medley. Penampilan teater sendiri berupa menjadi figuran dalam cerita yang ada pada lagu tersebut. Adapun 2 lagu yang ditampilkan berjudul “Jumpa Lagi” dan “Kamiri”. Persiapan latihan dilakukan setiap hari, mulai dari hari Senin, 27 Februari 2023, dilanjutkan dengan gladi di hari Rabu, dan tampil di hari Jumat.

            Dalam job kali ini, penampilan diwakili oleh 4 orang staf aktif Divisi Teater, yakni Akbar Rasyid Ikram, Tesalonika Asyera Tampubolon, dan Zahra Hanifa dari angkatan 13, serta Santika Rahmi dari angkatan 11. Pada penampilan kali ini, divisi teater juga ditemani oleh pelatih dari para ibu IKABI yaitu Bang Rustam. Dalam waktu yang relatif singkat, staf divisi teater berlatih dengan sungguh-sungguh agar bisa menampilkan penampilan yang baik. Hasil latihan para staf pun terbayarkan dengan penampilan yang berhasil menghibur dan diapresiasi oleh para penonton dan juga panitia acara.

            Divisi Teater sangat berterima kasih kepada panitia yang telah memberi kesempatan pada kami untuk ikut tampil pada acara ini, sekaligus telah memberikan pengalaman berharga serta ilmu-ilmu baru yang dapat dibagikan ke teman-teman teater untuk menampilkan penampilan yang semakin baik kedepannya.






 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery