PRASAKTI : Presentasi Rumah Seni untuk Bakti

 

PRASAKTI merupakan salah satu proker dari parlemen HROD yang bertujuan untuk mengenalkan UKM Rumah Seni kepada mahasiswa baru. Pada Prasakti, seluruh divisi dari Rumah Seni yaitu divisi musik, divisi tari, divisi vokal, dan divisi teater terlibat dalam pembuatan video. Pembuatan video untuk PRASAKTI sendiri dimulai sekitar sebulan yang lalu dimana parlemen HROD mengkoordinasikan keempat divisi untuk pembuatan videonya dan parlemen IP bertugas sebagai editor video.

PRASAKTI ini ditampilkan kepada keempat program studi di FK UNAND pada salah satu rangkaian kegiatan BAKTI FK UNAND yaitu Roleplay UKM. Video diawali dengan penampilan divisi teater sebagai pembuka video yang menampilkan kegiatan-kegiatan yang dilakukan #dirumahaja selama pandemi COVID-19 lalu dilanjutkan dengan penampilan divisi tari, Indahnya Pemandangan Indonesia, melalui aplikasi TikTok. Setelah penampilan divisi tari dilanjutkan dengan kolaborasi divisi musik dan divisi vokal dengan membawakan lagu Fiersa Besari yang berjudul Pelukku Untuk Pelikmu. Video ditutup dengan penampilan terakhir dari paduan suara divisi vokal dengan lagu Harvey Malaiholo yang berjudul Indonesia Jaya. Pada akhir video ditunjukkan yel-yel Rumah Seni yang dipimpin oleh DE Rumah Seni dan disambut oleh seluruh anggota direksi Rumah Seni 2020-2021.

Antusias peserta BAKTI saat penampilan video Rumah Seni sangat baik yang dapat dilihat reaksi peserta ketika video ditampilkan, Seperti biasanya, penampilan Rumah Seni selalu luar biasa dan memukau.









 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery