KEPO! : Rumah Seni on KM EXPO

               KM Expo merupakan sebuah program kerja dari parlemen HROD Rumah Seni untuk mengenalkan UKM Rumah Seni secara langsung kepada mahasiswa baru FK UNAND 2020. Biasanya penampilan KM Expo dilaksanakan langsung di gedung dekanat FK UNAND. Namun, karena pandemik Covid 19 ini KM Expo hanya dilakukan secara daring.

           Acara ini dimulai pada Minggu, 20 September 2020 pukul 08.00 WIB. Mekanisme KM Expo secara daring menggunakan zoom dari pihak BEM KM FK UNAND. Jadi mahasiswa dibagi menjadi dua shift, ada yang shift pagi dan siang. Setiap shift mahasiswa baru dibagi menjadi 12 kelompok dimana nantinya 12 kelompok itu akan ditempatkan di dalam breakoutroom zoom masing-masing. Nantinya dari tim Rumah Seni yang terdiri dari divisi Vokal, Musik, Teater, Tari akan masuk secara bergantian ke 12 breakout room zoom. Penyajian materinya menggunakan powerpoint yang akan dijelaskan oleh tim Rumah Seni. Setelah 10 menit menyampaikan materi kemudian 5 menit berikutnya untuk sesi tanya jawab teman- teman mahasiswa baru FK UNAND. Teman – teman mahasiswa baru sangat antusias menanyakan berbagai hal tentang rumah seni, dari alur pendaftaran, mekanisme latihan rutin per divisi, dan lain-lain.

              Setelah shift pagi, kemudian dilanjutkan shift siang sekitar pukul 14.00 WIB. Mahasiswa baru masih sangat antusias bertanya mengenai berbagai hal dalam Rumah Seni. Acara berjalan lancar dan berakhir sekitar pukul 17.30 WIB.




 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery