UPGRADING RUMAH SENI FK UNAND 2019










       Upgrading Rumah Seni adalah serangkaian acara dari Parlemen Human Resource and Development (HROD) yang merupakan salah satu dari enam parlemen dalam Rumah Seni. Parlemen ini berkewajiban dalam menambah ilmu keorganisasian di Rumah Seni. Dalam acara upgrading tahun ini angkatan 9 Rumah Seni berkesempatan menjadi panitia sekaligus peserta yang mengangkat acara.

             Pelaksanaan kegiatan upgrading diadakan pada hari Minggu, 17 Februari 2019, di dua tempat yaitu Sekre Rumah Seni FK Unand sebagai tempat untuk acara pembukaan dan Taman Melati di Museum Adityawarman sebagai tempat untuk acara utama. Pada kesempatan kali ini, pelaksanaan upgrading dibarengi dengan pelaksanaan RS Fun Day.

          Pilihan konsep outdoor activities meningkatkan minat peserta untuk ikut aktif berpartisipasi. Hal ini dibuktikan dengan jumlah kehadiran peserta yang melampaui batas ekspektasi. Kehadiran peserta mencapai angka 86%, angka yang cukup bagus dalam suatu penyelenggaraan acara. Pepohonan yang rindang serta suasana alam yang asri mendukung kelancaran acara yang memang ditujukan untuk mempererat ikatan antar anggotanya. Tak lupa pengisian beberapa materi penting disampaikan agar meningkatkan pengetahuan para staff muda mengenai Rumah Seni FK Unand serta meningkatkan motivasi dalam berorganisasi.

      Istirahat siang menyelingi acara upgrading dengan RS Fun Day. Berbagai kegiatan menyenangkan diadakan sehingga menuai berbagai respon positif dari pihak peserta maupun pihak penyelenggara. Diharapkan dengan ini, kedepannya acara serupa dapat diadakan  lebih meriah lagi dengan peserta yang lebih banyak. Sesuai dengan pepatah:

The more, the merrier!

Cheers!

Oleh: Adiba Azharudina



 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery