Presentasi Rumah Seni untuk Bakti (PRASAKTI) Rumah Seni BEM KM FK Unand 2023


            Presentasi Rumah Seni untuk Bakti  (Prasakti) merupakan salah satu program kerja divisi HROD Rumah Seni BEM-KM FK UNAND yang bertujuan untuk memperkenalkan UKM Rumah Seni dan divisi apa saja yang terdapat di dalamnya kepada Mahasiswa Baru FK UNAND 2023. Prasakti juga menjadi ajang penampilan dari berbagai divisi yang ada di Rumah Seni. Prasakti dilaksanakan pada hari Minggu, 27 Agustus 2023 yang bertempat di Gedung E dan Gedung D FK Limau Manis yang dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Pada Prasakti kali ini, Rumah Seni menyajikan penampilan mini drama yang diikuti oleh ke-empat divisi yang ada di Rumah Seni, yakni divisi musik, divisi tari, divisi teater, dan divisi vokal. Mini drama ini menceritakan tentang Fitri, seorang mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikanya ke jenjang perkuliahan. Akan tetapi, keinginannya di tentang oleh sang Bapak, yang merupakan pemilik sebuah sanggar  seni, karena Bapak ingin Fitri meneruskan sanggar seni milik Bapak. Penampilan dibuka dengan voice over dari divisi teater, dilanjutkan dengan penampilan tari piring oleh divisi tari yang diiringi dengan musik yang dimainkan oleh divisi musik, dan ditutup dengan choir dari divisi vokal.

Untuk penampilan Prasakti ini, masing masing divisi sudah mempersiapkan penampilannya sejak 6 minggu sebelum Prasakti dilaksanakan, termasuk di dalamnya latihan gabungan dari 4 divisi. Prasakti dihadiri oleh 43 orang anggota aktif dari angkatan 12 dan 13 Rumah Seni.

       




 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery