Rapat Koordinasi Kerja Rumah Seni BEM KM FK UNAND


        Unit Kegiatan Mahasiswa Rumah Seni Fakultas Kedokteran Universitas Andalas mengadakan sebuah kegiatan yang Bernama Rapat Koordinasi Kerja Rumah Seni BEM KM FK UNAND. Rapat Koordinasi Kerja ini menjadi ajang penyampaian program kerja dari berbagai divisi maupun direksi, tidak hanya itu saja, rapat ini juga bertujuan agar masing masing divisi dan direksi paham akan jobdesk satu sama lain sehingga dapat saling membantu dan bersinergi untuk membangun Rumah Seni kedepannya. Rapat ini juga sekaligus menjadi acara pengesahan dari tiap tiap proker yang sudah dirancang oleh masing masing divisi.
        Kegiatan Rapat Koordinasi Kerja tahun ini diketuai oleh Moehammad Rizky Dharmawan salah satu staff muda divisi musik. Rapat Koordinasi Kerja dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 26 Mei 2023 hingga Minggu, 28 Mei 2023 di Gedung IJ ruang J kampus FK Unand Jati. Tahun ini Rapat Koordinasi Kerja dilaksanakan secara luring, dan dibuka dengan kata sambutan dari Ibu Dr. dr. Netti Suharti, M.Kes  selaku Manajer Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni FK Unand.
        Selain dihadiri oleh Ibu Dr. dr. Netti Suharti, M.Kes  selaku Manajer Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni  FK Unand, Kegiatan juga dihadiri oleh ibu Dr. dr. Zelly Dia Rofinda, Sp.PK (K) selaku Pembina dari Rumah Seni BEM KM FK UNand dan sejumlah alumni dari Rumah Seni BEM KM FK Unand. Acara yang berlangsung selama kurang lebih 3 hari tersebut juga diisi dengan pelantikan para pengurus direksi yang baru baik dari pera ketua masing masing direksi maupun anggota-anggota nya, diharapkan Rapat Koordinasi Kerja di tahun berikutnya dapat berjalan lebih baik lagi.
















 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery