Rumah Seni On KM Expo 2019


KEPO!

  
KEPO! merupakan kependekan dari KM EXPO, sebuah program kerja dari HROD untuk mengenalkan UKM Rumah Seni secara lebih dekat dan aktif  kepada mahasiswa baru FK Unand 2019. Acara ini dilaksanakan pada hari Minggu, 29 September 2019 di Gedung Dekanat FK Unand.
Acara dimulai pada pukul 08.00 yang diawali dengan pembukaan stand untuk shift pertama, disana para mahasiswa baru diberi kesempatan untuk mengenali UKM Rumah Seni lebih dekat dan dapat bertanya pada staff yang ada mengenai alur pendaftaran. Lalu pada pukul 11.40 Rumah Seni mendapat giliran untuk menampilkan sebuah penampilan, dimana Divisi Musik, Vokal, Tari dan Teater bergabung dalam pentas seni. Mahasiwa baru pun tampak terpukau dengan penampilan yang diberikan.
Setelah penampilan yang memukau, dilanjut dengan pembukaan stand kembali pada pukul 13.00 untuk shift kedua. Mahasiswa baru pun semakin antusias setelah melihat penampilan Rumah Seni sehingga membuat para staff merasa senang. Acara berjalan lancar dan berakhir pada pukul 16.00.




 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery