job divisi musik-tari-vokal: pds patklin (persatuan dokter spesialis patologi klinik) se-indonesia


       

         Kamis, 3 Oktober 2019  dan Jum’at, 4 Oktober 2019 telah dilaksanakan  acara PDS PATKLIN (Persatuan Dokter Spesialis Patologi Klinik) se-Indonesia. Acara ini diselenggarakan di Hotel Inna Muara Padang, Sumatera Barat. Pada hari pertama acara, pembukaan acara yang dimulai pukul 08.00 WIB, divisi tari dan divisi musik Rumah Seni BEM KM FK Unand menampilkan Tari Gelombang yang merupakan tari tradisional minangkabau sebagai penyambutan Bapak Gubernur Sumatera Barat. Selain itu, paduan suara dari divisi vokal Rumah Seni  menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Patologi Klinik pada pembukaan acara tersebut.
     Tidak hanya itu, divisi vokal juga menyanyikan lagu medley Minangkabau, yaitu Ayam Den Lapeh, Dayuang Palinggam, Kampuang Nan Jauah Di Mato, dan Rang Talu sebagai hiburan sekaligus memperkenalkan lagu daerah minangkabau kepada para tamu undangan yang berasal dari luar Sumatera Barat. Seluruh penampilan dari Rumah Seni pada hari pertama ini diakhiri dengan sangat memukau dan menarik perhatian seluruh tamu undangan.
       Pada hari kedua acara, yang mulai pukul 19.00 WIB, divisi tari dan divisi musik Rumah Seni juga hadir memberikan penampilan yang tidak kalah menarik dari hari sebelumnya. Pada awal acara para tamu undangan disuguhkan dengan penampilan Tari Pasambahan dan diakhir acara menampilkan Tari Piring yang juga merupakan tarian tradisional minangkabau yang melibatkan atraksi piring yang sangat keren. Penampilan Rumah Seni BEM KM FK Unand di acara PDS PATKLIN yang menampilkan ciri khas minangkabau, yaitu tari, musik, serta lagu daerahnya yang diakhiri dengan tepuk tangan yang sangat meriah.




 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery