Vocal Days Out II

Vocal Days Out atau disingkat dengan VDO merupakan suatu kegiatan dalam divisi vokal berupa kegiatan berkumpul bersama untuk mempererat ikatan kekeluargaan dalam divisi vokal. VDO diaadakan dua kali dalam satu kali kepengurusan. Lalu apa perbedaan antara VDO 1 dan VDO 2? Perbedaannya adalah terletak pada tujuan acara dan anggota yang hadir. Selain untuk  bekumpul bersama VDO 2 juga dilaksanakan sebagai penyambutan untuk anggota vocal angkatan baru, sehingga VDO 2 juga dihadiri oleh anggota angkatan yang baru.

Untuk VDO 2 kali ini kami ingin tempat yang lebih special demi menyambut anggota-anggota dari angkatan baru. Kami pun memilih Resto Kuali Nyonya. Untuk acara kali ini betemakan “VOKAL HEDON”, karena yang special tentu butuh biaya. Acara kali ini tak lupa pula diiringi dengan games menarik yang tentunya siapa yang menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah. Games ini juga bertujuan untuk menjalin keakraban antar anggota vokal. Acara pun semakin seru dan tentunya diiringi dengan canda tawa dari masing-masing anggota yang hadir. Sekali lagi, ini menjadi sebuah kenangan yang indah untuk hati dan ingatan.

Sama halnya dengan VDO 1, VDO 2 ini juga berakir sama yaitu dengan foto bersama dan pulang dengan perut kenyang hatipun senang.

 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery