Jalan-jalan Divisi Tari

Jalan jalan divisi tari merupakan kegiatan divisi tari yang dicanangkan oleh dirdiv,dimana kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan yang sangat diminati semua anggota. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban setiap anggota divisi tari. Jalan jalan divisi tari di ikuti oleh semua anggota divisi tari, yang mana terdiri dari 3 angkatan yaitu angakatan 7,8, dan 9.
Pantai air manis, merupakan destinasi yang dipilih dalam kegiatan ini. Sebagimana diketahui pantai air manis ini merupakan pantai yang paling banyak dikunjungi wisatawan karena legendanya yang terkenal yaitu, batu malin kundang.
Keberangkatan pun dilaksanakan minggu pukul 14.00 WIB yang hanya diikuti oleh 9 orang. Walaupun cuaca sedikit tidak mendukung saat itu, namun semangat yang terpancar dari anggota yang ikut telah terlihat dari awal kedatangan. Perjalanan pun dimulai. Saat dipertengahan hujan pun mulai turun walaupun tidak deras, mobil yang di kendarai tetap melaju dengan stabil. Sesampainya di pantai air manis kami pun membayar biaya masuk dan parkir, sebelum ke bibir pantai semuanya juga menyempatkan diri berfoto di tulisan PANTAI AIE MANIH. Kemudian lanjut berjalan ke area tempat duduk yang disediakan. Kami pun memesan air kelapa untuk melepas dahaga, ada juga yang bermain volley dan bermain pasir atau hanya sekedar mencuci kaki. Disaat sedang asyik dengan kegiatan yang dikerjakan seketika cuaca mencekam dirasakan saat itu, langit yang awalnya tampak cerah berubah menjadi gelap, angin kencang pun berhembus, dan air hujan pun mulai turun secara deras. Hujan badai terjadi saat itu. Semuanya panic dan untungnya salah satu penjaga warung menawarkan kami untuk berteduh diwarungnya.
Saat berteduh, dengan air kelapa ditangan masing-masing dirdiv pun  memulai bercerita , cerita yang memotivasi kami untuk tetap berkarya di Rumah Seni. Tak terasa dengan cerita atau candaan yang dilontrakan hujan pun telah reda, kami pamit ke penjaga warung dan melanjutkan ke Gomawo Resto untuk makan.
Sesampainya di Gomawo Resto, aroma dan nuansa korea sudah tercium dari pintu, meja-meja yang menarik karena dihiasi dengan foto-foto boyband korea. Selagi menunggu pesanan datang kami mulai bermain UNO. Namun ditengah permainan, pesanan datang, semuanya makan dengan lahap dan sesekali mengeluarkan candaan. Setelah makanan habis kami pun membayar dan melanjutkan untuk pulang kerumah masing-masing.
Gomawo resto menjadi tempat terakhir sekaligus tempat berpisah, semuanya berpamitan pulang satu sama dengan tertawa lepas. Jalan jalan kali ini merupakan perjalanan yang mungkin tidak terlupakan, walau hanya bersembilan orang namun dengan canda tawa semuanya terasa indah dan menyenagkan.

 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery