JOB PENYAMBUTAN TIM SURVEIOR AKREDITASI INTERNASIONAL RSUP DR.M.DJAMIL PADANG


         Pada hari Senin,3 Desember 2018,Rumah Sakit Dr.M.Djamil Padang kedatangan 9 tim surveior dari KARS (Komisi Akreditasi Rumah Sakit) dalam rangka Acara Survei Akreditasi Internasional RSUP DR.M.DJAMIL Padang. Penilaian oleh tim surveior berlangsung selama 5 hari, dari tanggal 3 Desember 2018 sampai dengan 7 Desember 2018. Rumah Seni BEM KM FK UNAND turut berpartisipasi dalam pembukaan acara akreditasi ini.
       Divisi tari dan musik telah mempersiapkan diri sejak pukul 05.00 WIB untuk penampilan baik itu make up, teknis penampilan dan berbagai hal lainnya. Pukul 07.00, seluruh staff,pegawai dan mahasiswa klinik di RSUP DR.M.DJAMIL sudah berbaris membentuk formasi upacara penyambutan tim akreditasi, begitu juga dengan penampil dari Rumah Seni sudah stand by untuk penampilan yang kali ini dilakukan secara outdoor. Tepat pada pukul 07.30 WIB, tim surveior tiba di RSUP DR.M.DJAMIL, disambut dengan Tari Galombang oleh penari dan diiringi musik tradisonal dari Rumah  Seni BEM KM FK UNAND. Penyambutanpun ditandai dengan pengalungan bunga sebagai tanda ucapan selamat datang kepada tim surveior KARS.  
Setelah acara pembukaan oleh tari galombang dan musik serta pengalungan bunga, para penampil juga diminta untuk foto bersama dengan para surveior dari KARS. Setelah itu dilanjutkan dengan prosesi penilaian untuk akreditasi RSUP DR.M.DJAMIL oleh para surveior.



 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery