KePo! (KM EXPO) RUMAH SENI BEM KM FK UNAND



Pada tanggal 11 September 2018, Rumah Seni berpartisipasi untuk memeriahkan salah satu acara pengenalan kampus untuk mahasiswa baru 2018, yakni KM EXPO. KM EXPO sendiri bertujuan untuk mengenalkan mahasiswa baru pada UKM, HIMA, BEM dan DPM yang ada di Fakultas Kedokteran Universitas Andalas.

            Selama KM EXPO, penjelasan mengenai UKM dijelaskan lebih rinci dan mendetail dibandingkan dengan pengenalan ketika BAKTI. Rumah Seni mengenalkan divisi-divisi yang ada beserta prestasi-prestasi membanggakan yang sudah diraih selama ini. Penjelasan diberikan oleh para staff direksi dengan menarik dan didukung dengan dekorasi yang meriah dan representatif sehingga meningkatkan semangat peserta selama berada di dalam stand. Sebelum masuk ke dalam stand, peserta disambut dengan nyanyian, tabuhan gendang dan talempong, serta pantomim singkat yang membuat peserta terhibur.
            Setelah dzuhur, Rumah Seni diberi kesempatan untuk menampilkan 3 divisi: divisi tari, divisi musik, dan divisi vokal.  Peserta tampak terpukau dengan penampilan dari Rumah Seni dan penampilan diakhiri dengan tepuk tangan meriah dari para penonton. Setelah penampilan, stand kembali diramaikan oleh kehadiran peserta lainnya. Hingga akhir acara, Rumah Seni sukses melaksanakan KM EXPO tahun ini dengan antusiasme dan semangat yang luar biasa baik dari peserta maupun staff direksi.







 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery