JOB VOKAL, MUSIK, TARI ACARA PERTEMUAN ILMIAH TAHUNAN PERDAMI

Pada akhir bulan agustus ini, Rumah Seni FK Unand berkesempatan menjadi salah satu pengisi acara pada acara Pertemuan Ilmiah Tahunan Persatuan Dokter Mata Indonesia (PERDAMI) yang tentunya dihadiri oleh dokter spesialis mata se-Indonesia. Acara yang diadakan selama tiga hari berturut-turut mulai tanggal 30 Agustus – 1 September 2018 ini terdiri dari tiga rangkaian acara yaitu opening ceremony, welcoming party, dan closing ceremony. Opening ceremony juga dihadiri oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, SpM (K).Dalam ketiga rangkaian acara ini Rumah Seni FK Unand dipercaya untuk menampilkan empat tarian dari divisi tari yang diiringi oleh live music dari divisi musik, juga tujuh lagu dari divisi vokal. Acara ini diadakan di dua tempat, opening ceremony dan closing ceremony berlokasi di Grand Inna Padang Hotel Convention & Exhibition, sedangkan welcoming party diadakan di Auditorium Universitas Negeri Padang.
Job kali ini merupakan salah satu job terbesar yang dipercayakan kepada Rumah Seni karena melibatkan 3 divisi sekaligus dan persiapan sudah dimulai sejak dua bulan sebelumnya, bahkan tepat sebulan sebelum acara, dilakukan latihan intensif setiap hari. Sebelum hari H, diadakan gladi resik sebanyak dua kali untuk melihat progress dari latihan yang sudah dilakukan.
Pada hari H, penampilan dari divisi vokal, tari dan musik terbilang sukses dan memuaskan penonton karena semua persiapan sudah dilakukan secara matang dan semua staf sudah siap untuk tampil.




 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery