JOB TARI-MUSIK ACARA SEMINAR INTERNASIONAL KEBIDANAN

Tidak hanya tampil di acara Nasional, Rumah Seni BEM KM FK UNAND juga menginjakan kaki di acara Internasional. Bertepatan pada hari Selasa tanggal 7 Agustus 2018,  Rumah Seni ikut berpartisipasi dalam acara seminar Internasional yang diadakan oleh program studi Kebidanan FK UNAND. Acara ini dilaksanakan di Limau Manis tepatnya di Gedung Perpustakaan Universitas Andalas. Rumah Seni dipercayai untuk membuka acara dengan tari pasambahan, diiringi oleh musik tradisional yang langsung dimainkan oleh anggota divisi Musik. 

Ada hal yang istimewa dari penampilan kali ini. Untuk pertama kalinya, Rumah Seni membawakan Tari dan Musik Pasambahan baru. Semua gerakan yang gemulai adalah hasil dari ciptaan divisi tari. Alunan musik yang sinergis juga hasil dari kreativitas divisi musik. Latihan demi latihan sudah dijalani. Pada hari penampilan, persiapan dimulai pukul 7 pagi. Ketika jarum jam menunjukan angka 9, semua penari dan pemusik siap untuk tampil. Tari Pasambahan ini ditarikan dengan elok, serempak dan seirama dengan musik. 

Dengan mengucap syukur, penampilan divisi tari dan musik untuk acara ini terbilang sukses. Semoga Tari Pasambahan baru ini memuaskan penonton, dan dapat ditampilkan di acara-acara berikutnya.




 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery