HIPOFISE 2017



HIPOFISE atau Hijab Potrait Face Inovation Skin Care merupakan sebuah acara yang diangkatkan oleh Divisi Tari Rumah Seni BEM KM FK Unand dan merupakan agenda tahunan dari Divisi Tari. Acara ini bertujuan untuk memberikan edukasi pentingnya menjaga kesehatan kulit bagi seorang perempuan. Di acara ini juga diberikan materi berupa tutorial make up dan juga tutorial hijab sehari-hari yang bisa digunakan oleh perempuan terkhususnya mahasiswi.
                Acara HIPOFISE dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 25 maret 2017. Acara yang dilaksanakan di gedung I FK Unand ini dimulai pada pukul 14.00 WIB dan diawali dengan registrasi peserta seminar. Dilanjutkan dengan pembacaan Al-quran, sambutan ketua pelaksana, Direktur Ekskutif Rumah Seni, Ketua BEM KM FK UNAND, lalu sambutan dan sekaligus pembukaan acara secara resmi oleh Pembina Rumah Seni.
                Pemberian materi pertama diberikan oleh dr. Gardenia Akhyar, Sp.KK mengenai bagaimana perawatan kulit yang optimal dilakukan bagi perempuan dan juga disertai dengan tanya jawab mengenai kesehatan kulit wajah. Kemudian acara pun dilanjutkan dengan pemberian materi make up tutorial oleh Direktur Divisi Tari, Ricel Saoky. Pada pemberian materi tersebut juga diberikan bagaimana tips and trick pemakaian make up simple untuk sehari-hari. Setelah itu baru dilanjutkan dengan materi hijab tutorial oleh Ghina Pretty Wardani. Tutorial hijab yang diberikan lebih ke model-model hijab simple yang bisa digunakan sehari-hari.
                Terakhir, acara dilanjutkan dengan tanya jawab mengenai tutorial make up dan juga hijab yang diberikan dan dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan kepada pemateri. HIPOFISE ditutup dengan pembacaan doa dan berakhir pada pukul 17.30 WIB.





 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery