UPGRADING AND RS FUN DAY



Rumah Seni baru saja melaksanakan acara Upgrading dan RS FUN DAY pada hari Minggu 19 Maret 2017. Upgrading dan RS FUN DAY merupakan salah satu kegiatan rutin UKM Rumah Seni  FK Unand. Upgrading dan RS FUN DAY diselenggarakan oleh angkatan termuda Rumah Seni yaitu angkatan 7. Bertujuan untuk membekali angkatan 7 dengan berbagai materi keorganisasian serta untuk meningkatkan keakraban anggota baru rumah seni dengan para senior Rumah Seni.

Upgrading dan RS FUN DAY diperuntukkan bagi angkatan 7 dan angkatan 6 yang belum mengikuti upgrading dan RS FUN DAY di tahun sebelumnya. Upgrading dan RS FUN DAY juga menjadi syarat bagi angkatan 7 untuk menjadi Staff Madya. Staff Madya merupakan anggota yang nantinya akan menjadi pengurus Rumah Seni.

Upgrading dan RS FUN DAY 2016/2017 dilaksanakan satu hari full. Dengan dua inti acara yaitu indoor dan outdoor.
Indoor dilaksanakan di e8 dari pukul 08.00-12.00, lalu outdoor dilaksanakan di Pelataran Sekre Rumah Seni dari pukul 13.00-15.30.

Pada acara indoor, acara di mulai 08.00 dengan pembacaan Al-Qur’an, sambutan ketua acara, Direktur Eksekutif Rumah Seni, ketua BEM, lalu sambutan sekaligus pembukaan acara oleh Pembina Rumah Seni.





 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery