KADERISASI RUMAH SENI FK UNAND 2016



Tidak terasa waktu berlalu hingga sekarang kegiatan kaderisasi di Rumah Seni sudah memasuki minggu ke tiga sejak terakhir pengumuman kelulusan Open Recruitment Magang Rumah Seni 2016. Adapun rangkaian kegiatan kaderisasi di Rumah Seni ini dimulai dari pengenalan UKM Rumah Seni saat Bakti Fakultas Kedokteran, KM Expo, Open Recruitment, BBMK, dan magang di Rumah Seni FK UNAND.

Pengenalan UKM Rumah Seni saat BAKTI diisi dengan penampilan dari seluruh divisi yang ada di Rumah Seni yaitu Divisi Teater, Divisi Vokal, Divisi Tari dan Divisi Musik. Dibuka dengan penampilan dari anggota Teater yang menyuguhkan sebuah cerita saat pertama kali masuk kuliah lalu, diikuti dengan penampilan gitar dari Divisi Musik, tak lupa juga Divisi Vokal yang membawakan lagu andalannya yaitu Payung Salinggan, dan Divisi Tari dengan Tari Piringnya. Penampilan ini pun ditutup dengan akting oleh Divisi Teater.

Berikutnya adalah KM expo FK UNAND yang dilaksanakan di Lapangan ABC. Disini mahasiswa baru mendapat penjelasan lebih lanjut mengenai UKM RS. Disini juga diceritakan tentang divisi-divisi yang ada di RS, berbagai kegiatan yang ada di RS, struktur keorganisasian dan lain sebagainya. Tak hanya melulu tentang penjelasan, Rumah Seni juga menyuguhkan penampilan band, vokal dan tari.

Tidak lama setelah KM Expo, Rumah Seni mengadakan open recruitment bagi mahasiswa FK loh. Peminatnya pun tidak hanya dari angkatan 2016, tapi juga dari angkatan 2015. Open Recruitment ini dibuka tanggal 6 September 2016 dan ditutup tanggal 14 September 2016. Lalu tanggal 15 & 16 September 2016 diadakan tes wawancara dan tes bakat. Walaupun kegiatan di FK yang cukup padat, tapi antusiasme dari peserta rumah seni tidak kalah loh. 






 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery