Job Seminar International S2 Kebidanan



Pada tanggal 8 Oktober 2016 Rumah Seni BEM KM FK UNAND diminta untuk menjadi pengisi acara pada Seminar Internasional yang diadakan oleh S2 Kebidanan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas  yang bertemakan “Celebrating Life from the Beginning of life”. Seminar ini diadakan untuk mengupgrade dari beberapa kompetensi bidan yang berada di Indonesia dimana yang menjadi pemateri adalah salah seorang expert yang berasal dari Inggris.
Kami sebagai pengisi acara yang terdiri dari divisi musik dan divisi tari  yang berkolaborasi membawakan Tari Pasambahan yang bertujuan untuk membuka acara seminar internasional ini semakin meriah akan tetapi masih dalam cirri khas adat Minangkabau.
Seminar yang bertempat di  Bumi Minang Hotel ini dihadiri oleh beberapa pejabat yang sangat penting yaitu Kepala Dinas Kesehatan Sumatra Barat sebagai yang mewakili, Gubernur Sumatra Barat, lalu ada Wakil Rektor 1 Universitas Andalas, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas, dan Ketua Prodi Kebidanan.
Tidak lepas dari itu semua, peserta dari Seminar Nasional terdiri dari beberapa kalangan yang berasal tak hanya dari Sumatra Barat akan tetapi juga dari beberapa daerah di Indonesia. Total semua peserta yang ada kurang lebih ada 400 peserta yang menghadiri seminar tersebut.

 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery