PENAMPILAN RUMAH SENI PADA LUSTRUM XII FK UNAND

Dalam rangka Lustrum XII FK UNAND, UKM Rumah Seni BEM KM FK UNAND mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam memeriahkan acara yang hanya diadakan setiap lima tahun sekali ini. Lustrum kali ini diadakan mulai dari tanggal 1 hingga 7 September2015, dan Rumah Seni mengisi acara pada tanggal 1,5,6, dan 7 September. Seluruh divisi Rumah Seni-vokal, musik, teater, dan tari-memberikan penampilan terbaiknya.


Pada hari Selasa, 1 September 2015, acara pembukaan Lustrum diselenggarakan di lapangan Gedung ABCD FK UNAND. Di sini, divisi tari yang berkolaborasi dengan divisi musik menampilkan Tari Pasambahan sebagai pembuka acara, dan tidak lupa Lagu Indonesia Raya dikumandangkan oleh divisi vokal. Pada acara Temu Kangen yang diadakan pada Sabtu malam, 5 September 2015, divisi tari bersama dengan divisi musik menampilkan Tari Piring, juga sebagai pembuka acara yang bertempat di Aula FK UNAND.

Penampilan Div. Musik saat Temu Kangen Alumni FK Unand
 
Penampilan Div. Tari saat Malam Puncak

Dari segenap acara Lustrum XII FK UNAND yang diadakan selama seminggu, acara Malam Puncak menjadi acara yang paling bergengsi dan diadakan di Pangeran Beach Hotel, Padang. Pada acara ini, Rumah Seni mendapat kehormatan yang luar biasa untuk mempersembahkan berbagai penampilan. Tari Pasambahan dan Lasuang ditarikan dengan eloknya oleh divisi tari, ditambah dengan Tari Carano Perak dan Chacha sebagai pendamping lagu. Divisi vokal menyanyikan lagu medley Minang di awal acara, yang dilanjutkan dengan lagu Syukur, Indonesia Pusaka, dan Somewhere Over the Rainbow pada sesi Life Time Achievement. Tidak lupa juga penampilan yang luar biasa dan menyegarkan serta menghibur semua hadirin dari divisi teater dalam drama yang menceritakan tentang sejarah FK UNAND dan kehidupan mahasiswa FK UNAND yang bernama Anatomy. Tanggal 7 September 2015, divisi vokal menyanyikan lagu Indonesia Raya, Almamaterku dan Padamu Negri dalam acara Sidang Senat Terbuka di Aula FK UNAND.

Penampilan Div. Teater saat Malam Puncak




Penampilan Div. Vokal saat Malam Puncak

Semoga dengan kesempatan yang telah diberikan kali ini, Rumah Seni kedepannya bisa menjadi lebih maju dan semakin sukses. Rumah Seni?.... Agiaaah!

 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery