PEMBUKAAN LUSTRUM XII FK UNAND





Fakultas Kedokteran Universitas Andalas telah mencapai umurnya ke 60 tahun. Dalam perayaan dies yang kali  ini FK UNAND mengangkat tema Merajut Kebersamaan, Mengukir Prestasi, Menuju Kejayaan FK UNAND. Perayaan LUSTRUM 12 FK UNAND merupakan kegiatan terbesar yang dilaksanakan fakultas ini. Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan selama 6 hari yang dikemas dalam 14 kegiatan. 

Pembukaan LUSTRUM 12 FK UNAND merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan tepat pada tanggal 1 September 2015. Kegiatan ini dilaksanakan di pelataran gedung ABCD FK UNAND dengan mengangkat tema "The Castle". Sambutan, antusias dan kebahagiaan dirasakan seluruh pihak saat menyaksikan acara ini. 


Pembukaan LUSTRUM 12 FK UNAND menampilkan banyak acara dimulai dari tari pasambahan dan paduan suara yang di tampilkan oleh RUMAH SENI dilanjutkan oleh tarian kolosal dari PED14TRIC dan formasi "12" oleh V15CERA . Tidak tanggung-tanggung, undangan yang hadirpun sangat banyak dan istimewa, dimulai dari civitas akademika sampai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat pun turut menyaksikan acara pembukaan ini.  

Pembukaan LUSTRUM 12 FK UNAND merupakan tanda awal resminya fakultas ini melaksanakan perayaan hari jadinya ke 60 yang kemudian diikuti oleh seluruh rangkaian kegiatan lainnya. Pada akhirnya tepat pada tanggal 7 September LUSTRUM 12 FK UNAND ditutup oleh Sidang Terbuka LUSTRUM 12 FK UNAND yang dilaksanakan di AULA FK UNAND. 


 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery