WORLD CANCER DAY AND DOCSDATEWORLD CANCER DAY AND DOCSDATE




Pada tanggal 15 Februari 2020 Divisi Tari dan Divisi Musik Rumah Seni BEM KM FK UNAND dipercaya untuk menampilkan karya mereka yaitu Tari Pasambahan sebagai pembuka acara World Cancer Day dan DOCSDATE.

Acara World Cancer Day berlangsung di Hotel Grand Inna Padang jam 08.00, sedangkan DOCSDATE berlangsung di Aula FK Unand Jati jam 13.30. Perpaduan antara tari nan indah yang diiringi dengan lantunan musik yang sangat merdu membuat acara pada pagi hari dan juga siang hari berlangsung dengan sangat meriah dan memukau. Antusia penonton membuat penari sangat menikmati tarian mereka begitu juga dengan pemusik semakin bersemangat untuk memainkan alunan-alunan musik tradisional Minangkabau.

Kedua acara tersebut berlangsung dengan  lancar, karena mendapatkan antusias dari penonton. Penari dan pemusik sangat puas dengan penampilan mereka. Latihan yang telah mereka lakukan berhari-hari tidaklah sia-sia karna menghasilkan penampilan yang memukau banyak mata. Tetes demi tetes keringat yang membasahi tubuh dan semua jerih payah penampil terbayar sudah dengan membuahkan hasil. “Proses tidak akan pernah menghianati hasil”, begitulah kata salah seorang penampil.


 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery