ANNIVERS (Anniversary Rumah Seni)


ANNIVERS merupakan kependekan dari Anniversary Rumah Seni sebuah program kerja dari SREO untuk merayakan hari jadi rumah seni dimana program ini juga bertujuan menjalin silaturahmi kepada semua pihak Rumah Seni, baik kepada pembimbing, alumni dan semua staff RS. Pada bulan ini, kelangsungan acara ANNIVERS bertepatan dengan bulan Ramadhan, sehingga acara ini dimulai dengan berbuka puasa bersama semua pihak Rumah Seni.
Acara ini diadakan pada tanggal 22 Mei 2019 di aula gedung gubernur sumatera barat. Tepat pukul 17.30 WIB para tamu undangan dan keluarga Rumah Seni satu persatu mulai memenuhi aula tersebut. Suasana begitu elok saat adzan maghrib tiba dan semua keluarga RS dan tamu undangan turut mengambil makanan dan takjil untuk berbuka. Setelah itu kami melaksanakan solat bersama.
Setelah kegiatan berbuka puasa, tibalah di acara puncak yaitu pemotongan kue bersama dengan pembimbing, kami merayakan hari jadi tersebut dengan sangat bersahaja dan meriah tentunya. Acara ini ditutup dengan hiburan games dan memakan kue tersebut bersama seluruh pihak Rumah Seni dan tamu undangan.



 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery