DIVISI TARI

Divisi Tari adalah salah satu dari empat divisi diRumah Seni. Dimana divisi ini merupakan wadah bagi mahasiswa dan mahasiswi FK Unand untuk mengembangkan minat dan bakatnya dalam menari Tari Tradisional. Divisi Tari sendiri memiliki beberapa program kerja yang selalu dilakukan di tiap kepengurusannya dan Latihan Rutin adalah kegiatan yang dilakukan tiap minggunya. Latihan Rutin divisi Tari dilakukan setiap hari selasa yang bertujuan untuk meningkatkan skill menari dan mempelajari tari-tari tradisional minang yang belum pernah di pelajari sebelumnya.
Selain itu divisi Tari juga bekerjasama dengan Divisi Musik dalam memenuhi panggilan dan permintaan job baik internal maupun eksternal kampus dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Disamping Latihan Rutin, Program Kerja Divisi Tari ada yang dinamakan Touch Up, yaitu mempelajari bagaimana merias wajah dan pakaian yang akan dikenakan saat menari.
Saat ini Divisi Tari sedang berlatih untuk menampilkan penampilan terbaik yang akan ditampilkan dalam acara besar Rumah Seni yang akan datang yaitu CHARS 2018.
Nantikan penampilan Divisi Tari di acara-acara berikutnya !!



 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery