JOB PERKI 3 JUNI 2016

JOB PERKI
Pada tanggal 3 Juni 2016 telah diadakannya Pertemuan Spesialis Kardiovaskuler seluruh Indonesia di Padang, tepatnya di Hotel Inna Muara Padang. Pada acara itu Rumah Seni BEM KM FK Unand diundang sebagai pengisi acara. Dari Divisi Vokal, Divisi Musik, dan Divisi Tari menunjukkan kebolehannya di acara pada hari itu.
Divisi Vokal sebagai pengiring beberapa acara seperti pengiring persentasi saat menunjukkan keindahan alam Minangkabau dll. Divisi Musik dan  Divisi Tari berkolaborasi menampilkan Tari Pasambahan sebagai pembukaan dari acara pada siang itu. Semua berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir acara semuanya sanagat cocok, dari suara untuk musik, vocal yang sangat baik dalam penampilannya, dan divisi tari sangat memukau penampilannya yang membuat decak kagum pada seluruh tamu yang hadir pada saat acara itu.
Setelah acara pembukaan selesai kami pun sebagai penampil dan pengisi acara pada hari itu bersiap kembali dengan mengangkat alat kembali pulang dan sebelumnya kita evaluasi masing-masing apakah sudah maksimal ketika tampil atau ada yang kurang dll. Keseluruhannya kami sangat puas dengan penampilan kami pada acara PERKI ini.





 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery