MALAM INAGURASI RUMAH SENI ANGKATAN VI


"Because Everything Starts from Home" 

Rumah Seni Fakultas Kedokteran Universitas Andalas merupakan suatu organisasi mahasiswa berupa UKM dimana bakat seni anak bangsa dikembangkan. Untuk masuk di Rumah Seni ini terdapat jalur seleksi yang dibuat untuk menyaring mahasiswa yang mendaftar hingga menjadi resmi keanggotaannya dalam rumah seni. Kemudian di akhir jalur seleksi, ada acara yang diselenggarakan tiap tahunnya yakni malam inagurasi atau malam keakraban rumah seni. Acara ini merupakan tugas pertama bagi angkatan termuda karena mereka yang akan menyusun acara tersebut. Dalam acara malam keakraban kali ini angkatan VI, sebagai angkatan termuda, mengangkat Tema “Because Everything Starts From Home” yang merajut kekeluargaan, kebersamaan, kekompakkan, kebahagian, melatih karakter dan meraih prestasi.

Acara MALAM INAGURASI RUMAH SENI oleh ANGKATAN VI ini dilaksanakan tepat pada tanggal 18 Desember 2015. Kegiatan bertempat di Daima Cultural Garden Andalas. Sambutan antusias dan kebahagian dirasakan seluruh pihak saat menyaksikan acara ini.

Berbagai macam penampilan yang disuguhkan dalam acara ini dimulai dengan acara Formal dan dilanjutkan dengan Non-Formal. Acara Formal yaitu tari pesambahan dari angkatan VI lalu pembukaan oleh MC, kata sambutan dari ketua pelaksana, Direktur Eksekutif, Angkatan Tertua, pembina rumah seni, lalu peresmian angkatan VI dan ditutup oleh doa. sedangkan acara Non-Formal yang tak kalah serunya yaitu menikmati hidangan yang disajikan, kemudian Performance dari angkatan termudah dan angkatan yang lainnya hingga angkatan tertua. Lalu acara malam inagurasi ini ditutup oleh kegiatan foto bersama semua angkatan yang hadir pada saat itu.




 

Time

Follow us on Twitter

Stats

Gallery